Pages

Minggu, 01 Mei 2011

My Full Biography


           Seorang laki-laki yang bisa dibilang pendiam ini bernama lengkap Sukur Riswanto. Dia biasa dipanggil oleh temen-temannya Sukur. Sukur yang memiliki hobi membaca buku, mendengarkan music, dan berpetualang ini lahir di Kebumen, tanggal 5 Juli 1993. Sukur yang sangat menyukai Westlife terutama lagu yang berjudul “I Have A Dream” ini, kini tinggal di Desa Balingasal, RT 01/RW 04 Padureso, Kebumen bersama keluarga tercintanya. Dan Sukur merupakan anak yang ke-3 dari 4 saudara.
            Sukur yang memiliki sifat ramah dan unik ini mengenyam pendidikannya dari TK Pertiwi Balingasal tahun 2000. Tentu saja dari tahun 2001 hingga 2006, Sukur mencari ilmu di SDN 1 Balingasal. Untuk melanjutkan pendidikannya, pada tahun 2007 hingga 2009, Sukur banyak mendapatkan ilmu di SMP Negeri 1 Prembun. Kini Sukur hanya bias mengingat kenangan-kenangan pada masa SMP karena pada tahun 2009/2010, Sukur harus lebih banyak mencari ilmu di SMA Negeri 1 Kebumen. Masa-masa SMAnya banyak hal baru yang belum dia dapatkan. Banyak terjadi perubahan pada hidupnya karena lingkungan yang semakin luas dan beragam yang telah mengubah pola pikirnya menjadi orang yang lebih dewasa.
            Sukur yang mempunyai tinggi badan sekitar 167 cm dan berat badan sekitar 58 kg ini mudah bergaul dengan siapa saja asalkan dia mengenalinya. Dengan gaya bicaranya yang khas membuat Sukur tampak unik saja. Bagaimana tidak, setiap kali bertemu dengan orang lain atau teman pasti dia tersenyum. Sukur juga memiliki pola hidup yang sederhana tidak mewah. Dari kehidupannya yang sederhana, Sukur berharap bias menggapai mimpinya dan bias membahagiakan orang tuanya.
            “Lakukan segala sesuatunya pada detik ini waktu ini untuk hal-hal yang berguna dan kerjakan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang ada” merupakan salah satu kalimat motivasi yang setiap kali bias menyadarkan Sukur dalam melakukan segala sesuatunya. Percaya! Allah SWT akan selalu ada di samping kita yang selalu menjaga kita.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar