Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Dengarkan Curhatan Mahluk Halus di SMANSA

Malam Minggu tanggal 21 Januari 2012, saya dan kawan-kawan yang lain yang jumlahnya cukup banyak mengelilingi sekolah kami. Dari itu, kami mencari target di mana yang terdapat jin atau yang sejenisnya. Kemudian, Agung menemukan di mana tempat itu. Beberapa tempat itu adalah belakang lab Biologi, depan WC putra sebelah timur, di samping kelas XII IPA 4, dan di atas gedung yang sedang dibangun sebelah atas.
Dari sejumlah kegiatan yang kami lakukan, Agung memnggil jun dan memasuki salah satu tubuh temannya yang telah bersiap sedia. Setelah proses pemasukan berhasil, kemudian teman-teman bisa menanyakan apa saja kepada jin tersebut yang telah memasuki jasad orang, sebut saja namanya Reno. Satu pertanyaan yang sering ditanyakan adalah mengenai sejarah SMANSA. Jawabannya kurang memuaskan sehingga kami mencari target lain. Target yang telah kami lakukan yaitu, seorang nenek tua (di sumur depan perpus), Kyai Ahmad Hussein, Gendaruwo (di pojok timur utara), dan lain sebagainya. Dikatakan oleh mereka bahwa SMANSA terdapat ribuan jin yang muslim maupun yang kafir. Rata-rata usia mereka juga sudah sangat tua banget, sudah ribuan. Dari yang diwawancarai usia jin itu mengatakan bahwa usia mereka adalah 2000 tahun. Sudah tua banget, gila!
Dari salah satu jin yang memasuki jasad Reno, mengatakan bahwa guru-guru di SMANSA sudah memiliki akhlak yang baik, Tetapi berbeda dengan para siswa yang masih bersekolah di SMANSA, dikatakannya bahwa yang saat ini masih bersekolah di SMANSA memiliki tabiat yang buruk alias BEJAT, masih banyak yang tidak melaksanakan sholat, banyak yang melakukan maksiat, dan lain-lain. Jin tersebut yang merupakan jin baik berpesan kepada para siswa agar melaksanakan sholat secara rutin tidak bolong-bolong dan meninggalkan kemaksiatan yang mereka lakukan.
Saya pribadi menyimpulkan bahwa di dunia ini masih ada dunia lain para kehidupan makhluk halus di mana mereka juga memiliki kewajiban yang harus dilakukan. Mereka juga tidak ingin diganggu oleh para manusia yang usil.  
Percaya atau tidak, begitulah nyatanya :D

tag: Agung, Sukur, Arman, Parmot, Reno, Syawal, Ian, Aziz, Toing, Suluh, Ali, Arsyad, Devrat, Dhaba, Reno, dan lain-lain :D

Reaksi:

3 komentar:

  1. dan ternyata mau menasihati...

    BalasHapus
  2. mungkin begitu... makanya jadilah orang yang selalu mengejar kesempurnaan meski kita harus terseok-seok hehe

    BalasHapus
  3. iya bener banget, aku juga ikut kemaren haha

    BalasHapus