Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

lenyaaap...? okey


bye... 
Seperti dalam sekap bara di dalam tungku. semuanya panas. aku juga bingung harus gimana lagi. niatku baik buat kalian, eeeh malah jadinya kayak gini. huh tapi apa kalian sadar kalo manusia itu selalu jauh dari sempurna. aku begini. kamu begitu. mereka disana juga begitu beda dengan apa yang aku milki. tetapi kalau kalian terus seprti itu, berarti kalian sudah menganggap aku bukan siapa-siapa. kalau iya okee aku terima dengan rela. tapi apakah nanti kalian ngga menyeal, padahal nanti kalain juga sadar terntaya kalian belum begini yang seharusnya dilakukan. hmmm yaya terserah semua kalian.
aku ya sebentar lagi bakal angkat kaki kok, sante wae. mungkin kalo aku sudah lenyap dari kalian, kalian mungkin bahagia tanpa ada jejak diriku di sekeliling kalian. selamat tinggal... aku memng banyak salah. harap di maafkan saja yaa :)



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar