Pages

Kamis, 16 Februari 2012

Ngga jadi yaa, pindah kiblat deh


berhubung aku ga masuki undangan, aku batalin tuh niat aku untuk masuk di UB. padahal sebelumnya aku uda cukup mantep biar aman di undangan. eeeh ternyata malah nggak jadi ikut, gara-gara ada sistem baru yang ngga jelas itu.. menyesalkan saja huh
tapi mau gimana lagi, semua sudah resmi nggak bisa diusahain. jadinya tinggalo ikut yang tulis aja deh. dan insyaALLAH aku mau ambil di UI, dan prodinya sementara manajemen amiiin :D
semoga nggak loncat sana sini, aku selalu saja bingung nggak ada yang mantep 100%. nyesel deh, watak aku yang mudah terpengaruh oleh lingkungan. tapi harus hati-hati juga sih :)
untuk alternatif lainnya, aku pilihan kedua milih UNPAD dan ketiga ada UNDIP. hehe semoga aku cepetan nemu yang mantrep deh yaa, biar aku bisa fokus ini itu hehe
berhubung aku ga masuki undangan, aku batalin tuh niat aku untuk masuk di UB. padahal sebelumnya aku uda cukup mantep biar aman di undangan. eeeh ternyata malah nggak jadi ikut, gara-gara ada sistem baru yang ngga jelas itu.. menyesalkan saja huh
tapi mau gimana lagi, semua sudah resmi nggak bisa diusahain. jadinya tinggalo ikut yang tulis aja deh. dan insyaALLAH aku mau ambil di UI, dan prodinya sementara manajemen amiiin :D
semoga nggak loncat sana sini, aku selalu saja bingung nggak ada yang mantep 100%. nyesel deh, watak aku yang mudah terpengaruh oleh lingkungan. tapi harus hati-hati juga sih :)
untuk alternatif lainnya, aku pilihan kedua milih UNPAD dan ketiga ada UNDIP. hehe semoga aku cepetan nemu yang mantrep deh yaa, biar aku bisa fokus ini itu hehe


pilihan pertama

  pilihan kedua

pilihan ketiga

semoga semua sukses ya ALLAH.. amiiin
target passing grade harus di atas 60 ... :)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar