Pages

Rabu, 04 April 2012

catch me everywhere --


eh ini gila banget, masa gue dikejar sama anak-anak kecil u,u 
biasa gue sholat di masjid dan setelah selesai sholat sudah pasti gue tebak, aku ditunggu sama anak-anak kecil sialan itu. mereka bahkan selanjutnya ngejar-ngejar gue sampai di rumnahnya pula. nggak cuma itu, mereka bahkan sampai masuk rumahku. untungnya due uda masuk kamar. mereka lanjutnya nggedor-nggedor kamar ku., uda aku kunci, aman deh haha
gila ajah anak-anak kecil seumuran 10 tahunan uda begitu banget ya? :o
kejadian baru aja aku habis solat berlari ke arah timur agak jauh bahkan sampai di pinggir jalan gede, eh mereka masih saja ngejar aku haha payah deh mereka. aneh.
intinya mereka suka gue haha :p
mereka yang bilang sendiri itu haha
aneh aneh wae hehe

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar