Pages

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is me and friends from Kebumen

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka

This is me and friends at top of Sindoro mountain

terhampar dalam kelembutan nuansa sang awan berarak putih ....yang tertegun menatap bayang diriku di puncak gunung ini.....

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Vacation

yeah, we are happy :D

Senin, 24 September 2012

bersabarlah

Sial! Sial! Sial! Kenapa harus sepertiini sih? Sumpah aku bingung banget harus kayak gimana lagi. Aku sudah berjuang keras banget. Tapi selalu saja dibegituin. Lalu, bagaimana caranya biar aku bisa melakukan yang terbaik? Aku rasa aku sudah melakukan yang terbaik, namun berbedalah di matamu. Uuuh! Bayangkan saja aku capek kalo harus begini terus. Tapi baiklah, aku akan bersabar melakukan semua ini. Saya niatkan karena memang saya yang membutuhkan itu semua. Doakan saja biar aku bisa ,elakukan sesuai dengan apa yang kalian inginkan dan tentu saja itu harus sesuai denga yang selayaknya.. :)
Tetapi, nggak tau kenapa aku merasa sangat sebal kalo melihat hal yang semcam ini. Aku rasa memang aku harus menghadapi ini semua. Aku yakin inilah memang yang harus kita tempuh agar bisa menjadi yang lebih baik dalam memahami segala sesuatu. Ayo kamu harus bersabar. Ingat, kelak nanti kamu akan menyadarinya. Kamu pasti bakal menjadi manusia yang berguna hanya dengan bersabar dalam menghadapi semua kehidupan ini. Ambil saja semua hikmah kehidupan yang lalu telah terjadi. :)