Pages

Selasa, 09 Oktober 2012

efebe 1st

ini benar-benar hal yang sangat menakjubkan bagi aku sendiri sejak pertama kali melangkahkan kakiku di kota Malang. Bagaimana tidak? Everythingnya baru semua. Nggak ada yang baru. Hmmm ya memang ini tang harus aku lakukan dari sekarang pada waktu itu. Mulai dari mencari segalanya buat ospek, mencari kenalan, mencari link, mencari lokasi-lokasi yang penting dan mencari tempat yang murah-murah terutama buat makan. Semua aku lakukan dengan berjalannya waktu. Yang akhiornya sekarang sudah lebih tau harus kemana aku harus melangkah lebih jauh tentang kota ini.
Aku berada di jurusan manajemen yang sangat aku banggakan ini. Aku harus banyak bersyukur karena sudah ditempatkan di sini yang tak kusangka. Iya emang benar ya, Allah tidak akan menempatkan kita ditempat yang buruk sekalipun. Alhamdulillah...
Sekarang saatnya buat browsing di kampus biru. Harus ikut banyak UKM, organisasi, kelas, dan kepanitiaan. Karena yang aku tahu dengan kita melakukan seperti ini ntar bakal dapet manfaatnya, yang mungkin kita sekarang merasa pusing, capek, dan bla bla dan percayalah, nanti kita pasti bakal mendapatkan apa yang kita inginkan. Malahan ada temenku yang aku bilang dia sangat parah deh. Dia berkata bahwa kalo kuliah ngga perlu ikut-ikutan organisasi, UKM, dan semacamnya, itu cuman buang-buang wakt doang. Mending tidur aja, biar kita bisa awet muda. Sungguh konyol pernyataannya. Baik deh. Semoga kamu ngga menyesal nanti dengan apa yang kamu katakan itu. Uuuhhh!
Aku juga sudah ngerasain juga bagaimana melakukan perjuangan yang keras, terutama kemaren pada waktu ospek fakultas dan jurusan. Itu bener-bener wow banget deh. Harus sana-ini. Banyak urusan yang harus diselesaikan yang berkaitan tentang hal tersebut. Habis itu juga masih ada yang namanya osjur alias ospek jurusan dengan nama MANAGEMENT DAYS. Di osjur kali ini aku ditunjuk oleh SPVku untuk diberi mandat. Dan kalian tau apakah mandat itu? Yap! Sejuta buat kamu. Aku ditunjuk ntuk menajdi ketua kelompok. Awalnya seneng banget, beneran. Bisa mejadi eksis tentunya. Haha. Bisa belajar juga bagaimana negatur kelompok yang total anggotanya 16 orang + aku. Huh
TAPI, ternyata tak terbayangkan sebelumnya. Males banget deh jadi ketua yang harus ayak gini. Kalo ada urusan hal tertentu, kalo suruh buat kumpul susah banget. Sudah sms tuh semua orang sejagat eeeh bales sih tapi barang aku tungguin ngga dateng-dateng. Fyuuh. Ada lagi, karena aku kalo ngomong yang katanya lucu, aku malah jadiin hiburan kalo pas lagi kumpul. Jadi tambah susah deh buat ngekondisiin. Terlebih aku yang masih kesulitan bagaimana memahami orang lain agar mau untuk melakukan apa yang saya inginkan. Tapi baiklah, aku jadi lebih tau. Beginilah nanti kisah hidupnya meski hanya sekelumit kalo menjadi ketua. Kalo kelak nanti mungkin jadi manajer. Haha
Susah banget harus nulis sedetail mungkin nih cerita awal kehidupan di kampus tercinta. Mengingat banyak pula yang harus aku lakukan. Wkwk
Sampai jumpa dulu yaaaa J

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar