Pages

Jumat, 30 November 2012

Kisah Mengagumkan #1

Anak Kecil yang Jenius
         
Ada kisah yang menarik tentang seorang anak kecil yang jenius bersama orang yang dewasa yang telah berumur. Apakah ingin tau kisah tentang keduanya? Nah, simaklah.
       Ada seorang lelaki dewasa bertanya kepada seorang anak kecil yang jenius.
       “Hai anak kecil, jawablah pertanyaanku kalau kau anak yang pintar. Siapakah yang ada sebelum Allah SWT?”
           Kalau kau ingin tahu siapakah yang ada sebelum Allah, itu soal mudah. Sekarang coba berhitunglah dari satu sampai sepuluh. Setelah itu, kau pasti akan menjawab pertanyaanmu”, jawab anak kecil itu.
       Si lelaki itupun mulai menghitung dari satu sampai sepuluh. Setelah selesai berhitung si anak kecil itu mengajukan pertanyaa:
      “Sekarang kau telah berhitung dari satu sampai sepuluh. Maka jawab dulu pertanyaanku agar kau bisa menjawab pertanyyanmu. Angka berapakah sebelum angka satu itu?.
      “Tidak ada. Angka satu adalah yang pertama kali”, jawab lelaki itu.
      “Nah sekarang katakanlah olehmu, Allah adalah Yang Pertama dan Terakhir. Tiada sesuatupun sebelum-Nya dan sesudah-Nya. Jadi sebelum Allah itu tidak ada sesuatu sebagaimana kau telah mengetahui bahwa sebelum angka satu tidak ada angka lain. Allah adalah Yang Pertama sebagaimana angka satu adalah yang pertama”, jawab anak kecil itu tegas.
         Lelaki itu kagum atas kecerdasan dan kejeniusan anak kecil itu. Selainj itu, lelaki itupun kagum atas ketaqwaannyabwalau ia masih kecil.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar