Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Dies Natalis FEB UB 51th

Hari ini tanggal 2 Desember 2012, keluarga besar FEB beserta alumninya sukses mengadakan gerak jalan sehat. gerak jalan sehat kali ini adalah yang pertama saya ikuti selama kuliah di Universitas Brawijaya. Kegiatan itu sangat menyenangkan. Terlebih setelah semua peserta berjalan dengan rute mengelilingi kawasan UB. Kegiatan ini diikuti oleh banyak orang. Pantes saja keadannya sangat ramai. Dengan ratusan doorprize yang diberikan kepada peserta gerak jalan sehat. Namun sangat sayang sekali, porsi doorprize untuk mahasiswa dibilang kecil. Apalagi hadiah utama dua sepeda motor Revo dikhususkan kepada karyawan dan dosen. Mereka semua kan uda tajir? :D
Kemudian, sambil acara pemungutan hadiah dengan undian, banyak juga acara yang disajikan. Terutama ada beberapa bintang tamu dangdut yang kalau lagi menyanyi dibilang aduhai suaranya dan tampilannya yang mengundang iman. Tapi tak apalah, ini hanya hiburan semata yang bersifat sementara dan jarang mungkin. Acara tersebut berjalan meriah sesuai dengan berjalannya waktu. Beberapa hal yang membuat menarik yaitu, Rektor UB, Pak Yogi menyumbangkan suara emasnya untuk Dies Natalis FEB UB yang ke-51. Beliau menyanyi dengan suara yang cukup enak untuk didengarkan. Jarang-jarang juga mahasiswa melihat pak Rektor bernyanyi kepada civitas akademika UB terutama FEB UB. Dosen-dosen lain pun ikut menyumbangkan suaranya, sebut saja PR 3, Pak Ainurrasjid yang juga menyanyikan lagu dangdut. Ada juga Bapak Waluyo, dan masih banyak lagi.
Hadiah yang disajikan sangat banyak. Dari yang kecil hingga besar, dari yang paling murah samapi yang cukup mahal. Tapi ada satu hadiah yang menarik. Yaitu hadiah utama berlibur ke Singapura gratis dengan pesawat Boeing yang berkecepatan tinggi. Namun hadiah tersebut lagi-lagi didapat oleh pihak dosen. Andaikan untuk mahasiswa seperti saya, pasti akan sangat menyenangkan.
Semua peserta pasti sangat mengenagkan menanti kupon undiannya dipanggil yang berarti mendapatkan hadiah. Tentu saja ada yang beruntung dan ada yang tidak beruntung. Yang berntuk saya ucapkan selamat. Waktu demi waktu setelah sekian lama saya menunggu bersama teman saya hingga akhirnya kami hanya mendapatkan hadiah makan gratis. Itupun semua peserta mendapatkan makan. Jadi  anggap aja itu bonus bagi yang belum beruntung mendapatkan hadiah selama gerak jalan sehat. Kami tetap tegar menghadapi apapun yang terjadi, apalagi mengenai kami yang belum mendapatkan hadiah. Mungkin hadiah saya terutama nanti belajar dan berlibur ke London. #amin

Thats up, sedikit review about Gerak Jalan Sehat FEB UB. Saya ingin mengucapkan:
SELAMAT ULANG TAHUN  HAPPY BIRTHDAY  O TANJOUBI OMEDETOU NE  BUON COMPLEANNO  MUTLU YILLAR  FELIZ ANIVERSÁRIO
Untuk fakultasku tercinta, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA yang ke-51, semoga everythingsnya semakin Inspiring, Empowering, dan Enlightning.
FEB we love you, we love FEB we do, we love FEB we do, we love FEB we do, FEB we love you
Terima Kasih

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar