Pages

Selasa, 01 Januari 2013

New Hope for 2013


Hari ini tanggal 1 Januari 2013 yang merupakan hari pertama di tahun 2013. Hari ini tentu sangat spesial meskipun tidak ada aktivitas khusus menyambutnya. Tetapi, hari cukup menyenangkan seperti tadi malam di lapangan rektorat Universitas Brawijaya merayakan bersama yang dikemas dalam acara PARADE BUDAYA INTERNASIONAL. Acara ini merupakan rangkaian acara Dies Emas UB ke-50 yang sekalian juga bersamaan dengan malam tahun baru 2013 yang sangat meriah. Dari acara tersebut, ditampilkan berbagai budaya dari berbagai negara terutama dalam bentuk tarian yang sangat anggun. Terlihat pula, tarian yang dibawakan sangat memukau penonton. Apalagi ada doorprize juga berupa sepeda motor sebagai hadiah utama dalam acara tersebut.
Acara parade budaya tersebut juga diselingi dengan nyanyian boyband yang dibawakan oleh jajaran rektorat dan dekan dari semua fakultas. Pak Yogi sebagai rektor UB juga membawakan lagu dangdut yang cukup bisa menggoyangkan badan. Ditambah lagi nyanyian bersama beberapa dekan yang berupa lagu dangdut juga. Ada juga lagu duet yang dibawakan oleh mahasiswa UB yang tentunya sangat spektakuler. Hal tersebut didasari dengan lagu yang sudah terbiasa terniang ditelinga dan para penonton sangat asyik berjoged di depan panggung bersama penyanyi duet tersebut.
Tahun baru 2013 pastinya membawa harapan baru dalam orientasi hidup. Semua orang menginginkan untuk hidup yang lebih baik ke depannya sebagai rasa perbaikan diri. Tahun 2013 harus lebih spesial dalam menjalani hidup. Dan tentunya dengan rencana-rencana yang sudah digariskan oleh tiap-tiap individu. Saya sendiri juga memiliki banyak rencana dan harapan yang semoga bisa membawa diri saya menjadi manusia yang lebih dewasa dan berguna bagi orang lain. Semua elemen kehidupan harus memiliki hasrat untuk bertindak dalam mewujudkan management diri yang bagus. Yang pasti, tahun 2013 bisa menunjukkan prestasi yang gemilau dan harus menjadi orang yang ABC (Aktif, Berprestasi, dan Cumlaude). Tahun ini juga semoga mendapatkan banyak keberuntungan yang tak terduga. Yang pasti, tahun 2013 adalah momen untuk perubahan diri menjadi yang lebih baik. Kita masih diberi kehidupan untuk melanjutkan cerita kisah kita yang masih harus diperjuangkan. Dan jangan lupa bahwa kita hidup di dunia ini tidak sendiri. Ada banyak kawan yang siap membantu kita dalam kondisi apapun. Dan pastinya harus selalu ingat dengan Yang Maha Kuasa, Allah SWT sebagai Tuhan yang kita sembah. Hanya kepada-NYA kita memohon segala sesuatu yang semoga dikabulkan. 
Semoga tahun 2013 semakin sempurna dalam meniti kehidupan meski masih banyak liku-liku yang menyandung hidup kita. Jangan berkata gagal karena kita belum mencoba. Jangan katakan TIDAK kalau kita pasti akan berhasil. :D
@sukrisw

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar