Pages

Senin, 07 Januari 2013

Saling Menceburkan di Kolam Bunderan UB


tag: Bermain kolam bundaran UB
 Hari ini adalah hari yang cukup menyenangkan bagi semua teman-teman HIMALAYA. Kami semua berkumpul di depan perpustakaan UB guna membahas beberapa agenda seperti sosialisasi, pengawas try out (TO), dan Kebumen Campus Fair 2013, serta pembayaran khas HIMALAYA bagi yang belum melunasinya. Perlu kalian tahu bahwa acara temu anggota ini juga ada tujuan lain yang ingin dilakukan. Tujuan itu adalah menyeburkan Fita Ishfah ‘aini ke kolam bunderan karena pada tanggal 1 Januari kemarin dia bertmabah umur. Kami juga membahas bagaimana nanti kepulangan ke Kebumen dan keberangkatan lagi ke Malang. Tanggal 20 Januari 2013 ada acara TO di 4 tempat, yaitu SMAN Kutowinangun, SMPN 3 Kebumen, SMPN 7 Kebumen, dan SMKN 1 Gombong. Dalam agenda tersebut, kami akan pulang sekitar tanggal 15 sampai 17 Januari. Baru tanggal 20 Januari malam kami harus balik ke Malang. Paginya semua mahasiswa UB ada pengisisan Kartu Rancangan Studi atau yang paling dikenal dengan KRS. HIMALAYA memberi waktu mengisi KRS sampai tanggal 24 Januari. Baru kemudian kami semua bisa pulang dengan tenang karena semua urusan di UB sudah beres. Tinggal menikmati liburan di kampung halaman dan mengisi beberapa acara yang lumayan penting. Rencana ini sebenarnya masih belum fix. Dari pihak UB bisa saja mengundurkan pengisian KRS sampai pada tanggal yang ditentukan. Kami tentunya berharap tidak ada perubahan agar rencana yang sudah matang itu bisa dilaksanakan.
Ada beberapa hal yang kurang menyenangkan. Ada beberapa orang yang datang terlambat. Termasuk penulisnya ini. Makanya semua harus menunggu kedatangan mereka sampai lengkap. Semua agenda HIMALAYA hari ini sudah terlaksana. Perlu ditambahkan bahwa yang datang semua mahasiswa UB. Sementara anggota lain yang berasal dari UM dan UIN sedang pulang berliburan di halaman kampung, Kebumen. Setelah itu, kami mengambil dokumen berupa foto sebagai bentuk kekompakan kami. Tempat yang dijadikan background pengambilan foto adalah gedung baru Fakultas Teknologi Pertanian, Tugu UB, dan tentunya kantor pusat UB, rektorat.
Misi yang kami sudah rencanakan sejak awal segera dilaksanakan. Hanya menunggu waktu yang tepat pada posisi yang gampang untuk menyeburkan ke kolam bunderan. Pose foto terakhir, beberapa orang termasuk Fita berdiri di bunderan kolam. Di sinilah dia akan diceburkan ke kolam. Klik! Foto sudah selesai diambil pada sesi terakhir. Segera beberapa orang memegang tangan dan kaki Fita. Dia sangat kaget ketika dipegang oleh beberapa orang. Dia berusaha melepaskan genggaman yang kuat. Namun, hal itu sangat sulit dilakukan. Kami yang memegang tangan dan kaki Fita sudah bersiap-siap menyeburkan dirinya ke kolam dan byuur! Dia sudah dilemparkan ke kolam. Namun, dua orang yang bernama Azis dan Hazun malah memegangi tangan Fita. Katanya mereka takut kalau ternyata kolam bunderan itu dalam dan dia tidak bisa berenang. Segera saya menyuruh tangannya dilepaskan saja biar dia berenang dulu di kolam.
Kejadian tersebut mengundang tawa orang yang ada disekitar bunderan UB. Para anak kecil yang sedang memancing di kolam itu malah meminta kepada Fita untuk mengambilkan terompet. Namun Fita tidka mau karena takut. Kemudian Fita dibantu oleh beberapa orang untuk diangkat ke atas kolam. Tujuan utamanya sudah terlaksana. Kami semua tertawa terbahak-bahak melihat kejadian tersebut.
Beberapa saat kemudian, ada seseorang yang menyerukan teman yang belum menadi diceburkan juga ke kolam. Ada temen juga yang mengatakan Arman yang belum mandi makanya segera saya dan beberapa teman lain mengejar Arman dan menangkapnya. Setelah posisi sangat baik untuk diceburkan, kami segera melemparkan Arman ke kolam. Dia sangat kesal ketika dirinya diceburkan ke kolam. Arman membawa muka garang tadi siang. Bahkan dia juga mengatakan bahwa Azis juga diceburkan ke kolam. Maka segera Arman dan beberapa teman lain segera menangkap Azis dan menyeburkannnya ke kolam seperti Fita dan Arman. Dia kelihatan ssangat sebal kepada teman-teman. Mengapa dirinya diceburkan ke kolam. Dirinya juga tidak berulang tahun pada siang itu.
Acara hari ini sungguh membuat tawaan yang selalu diingat. Maka segera kami berenam pergi makan sarapan di griya UB yang terkenal murahnya. Di sanalah kami menikmati makanan yang menggoda lidah untuk segera memakannya. Yummy~
Siapa saja yang berulang tahun bagi anggota HIMALAYA, siapkan diri Anda untuk waspada dengan ulah usil kami! \n/
 HIMALAYA


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar