Pages

Jumat, 11 Januari 2013

Small Party in Ocean Garden

 Pembubaran Panitia MIC

Malam tanggal 11 Januari 2013 ada small party di Ocean Garden. Acara ini merupakan acara pembubaran panitia Management In Care (MIC) yang sudah sukses dilaksanakan bulan lalu. Acara ini merupakan acara bakti sosial Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) periode 2012. Kembali ke acara di Ocen Garden, acara ini intinya makan bersama oleh semua panitia setelah acara pembubaran panitia.
Sebenarnya acara itu jadwalnya jam 6.30 pm. Namun, saya dan teman saya memutuskan untuk datang setelah sholat isya’. Saya nurut saja karena dia yang akan menjemput. Waktu sudah menunjukkan pukul 7.20 pm segera kami melaju ke lokasi yang dekat dengan SPBU Soekarno-Hatta. Tiba di Ocean Garden, kami berdua hanya melihat meja yang berantakan penuh dengan sisa makanan dan peralatan makan. Kami yang datang terlambat disorak-sorak teman-teman yang ada di OG. Perlu kalian ketahui bahwa panitia yang datang jumlahnya hanya sedikit. Itu juga bergerombol dengan teman sekelasnya. Sedang panitia senior mengumpul mejadi satu kelompok.
Kami yang datang terlambat kemudian memesan ayam bakar dan minuman teh hangat. Pesanan datang dengan ayam bakar, minuman, dan nasi. Kami berdua cuci tangan. Kami juga mengajak teman-teman makan dan mereka menjawab iya. Kami segera makan dengan lahap sambil mengobrol kecil dengan teman-teman mengenai banyak hal. Dari bisnis teman saya, masalah agama, KRSan, dan lain sebagainya. Perut sudah berisi. Kami melanjutkan ngobrol dengan topik yang berbeda.
Setelah beberapa waktu, ketua pelaksana MIC yang bernama mas Yaser, menyudahi pembicaraan kami. Dia mengajak kami semua untuk meninggalkan OG dan segera pulang. Kami semua berjabat tangan dan mengucapkan terima kasih. Pesta kecil sudah berakhir. Dengan begitu, panitia MIC sudah resmi dibubarkan. Panitia boleh bubar, tetapi persaudaraan antaranggota harus tetap dijaga.
Terima kasih buat makan gratisnya. Haha

 gambar. Logo Rumah Makan Ocean GARDEN
@sukrisw

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar