Pages

Kamis, 21 Februari 2013

Pembatas Kertas #humasLSME


Kemarin aku disuruh bikin pembatas kertas nih, seperti yang di novel-novel itu lho. Ini merupakan tugas dari divisi Humas LSME (Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis). amggota divisi Humas sendiri ada lebih dari 15 orang. nah, setelah beberapa hari bikin nih, aku cuma bisa menghasilkan 3 gambar pembatas kertas. Isinya harus tentang LSME juga. dan hasilnya ngga tau juga bagus atau ngga. katanya ntar yang paling bagus akan dapat reward. 
mau tahu gambarnya, baiklah.
berikut hasil gambar pembatas kertas yang aku bikin:

 gambar 1.


 Gambar 2.

 
 Gambar 3.


 menurut kalian, mana nih yang paling bagus? :D

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar