Pages

Senin, 10 Juni 2013

ENJOY BRAWIJAYA EM UB 2013

ENJOY BRAWIJAYA
(Energic Joyful For Young Entrepreneur Brawijaya)
Build The Healthy Life And Entrepreneurship Spirit For Brighter Future

Enjoy Brawijaya! Sehat Tubuhku Kuat Jiwaku! Itulah Jargon acara Enjoy Brawijaya yang dihelat pada (9/6). Acara ini merupakan agenda rutin Ekskutif Mahasiswa terutama Kementerian Advokesma dan Kementerian Ekonomi EM UB. Banyaknya mahasiswa yang sangat antusias mengikuti acara ini membuat seluruh rangkaian acara berjalan sangat menarik. Dimana terdapat 4 kegiatan dalam acara ini yaitu Senam Sehat, Cek Kesehatan Gratis, pembagian susu gratis serta Bazar.
Ririn (FPIK ’12) selaku ketua pelaksana Enjoy Brawijaya mengatakan bahwa sebelumnya sudah ada konsep acara ini terakhir tahun 2008 setelah itu vacum.”Kami ingin meningkatkan kualitas kesehatan mahasiswa UB dan juga meningkatkan jiwa kewirausahaan mahasiswa UB dengan adanya bazar, serta kita  juga ingin memberikan layanan kepada mahasiswa UB yang ingin memeriksa kesehatannya,” lanjut Riris.
Enjoy Brawijaya dibuka dengan senam sehat yang bertempat di Lapangan Rektorat UB dimana acara ini mengajak mahasiswa UB untuk melepaskan keringat sekaligus bersuka ria mengikuti instruktur senam dari Kemenpora EM UB. Setelah senam sehat yang berlangsung sekitar 15 menit, panitia melanjutkan dengan games yang membutuhkan kekompakkan kelompok mahasiswa UB dan Mahasiswi UB. Tak lupa pembagian hadiah kepada peserta senam sehat yang dipilih oleh panitia Enjoy Brawijaya.
Selain senam sehat, Enjoy Brawijaya juga mengadakan cek kesehatan gratis kepada mahasiswa meliputi cek darah, cek gula darah serta konsultasi kesehatan yang bertempat di gazebo Perpustakaan UB. Cek kesehatan ini merupakan kerjasama EM UB dengan mahasiswa Fakultas Kedokteran UB. Dan yang terakhir adalah bazar yang didalamnya terdapat pembagian susu gratis. EM UB menyediakan tempat kepada para 24 entrepreuner mahasiswa UB untuk menjual dagangannya pada bazar ini. [sumber]

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar