Pages

Minggu, 24 Mei 2015

Share and Listen "Reason with Education from Communication"

           Share and Listen "Reason with Education from Communication"

         Pada hari Sabtu, tanggal 23 Mei 2015 ada undangan untuk mengisi acara Share and Listen "Reason with Education from Communication" yang diselenggarakan oleh HMJM FEB UB (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen). Acara ini merupakan acara sharing mengenai konsentrasi yang ada dijurusan Manajemen. Dalam Kesempatan ini juga diundang beberapa dosen dari jurusan Manajemen seperti Bapak Dimas Hendrawan, Bu Risca Ftri Ayuni, Bapak Sigit Pramono, Bu Nadiyah, dan 5 orang senior manajemen yang berasal dari angkatan 2012. Kelima orang tersebut yaitu
1. Sukur Riswanto (Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia)
2. Julian Kusuma Wardhana (Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
3. Friska Ade Putri (Konsentrasi Manajemen Keuangan)
4. Herdian Khusna Nurani (Konsentrasi Manajemen Operasional)
5. Nur Zakiyah Lailatus (Konsentrasi Manajemen Strategik)
        
           Dalam acara ini, dipaparkan mengenai bagaimana cara mengambil konsentrasi jurusan Manajemen dan ketentuan-ketentuan yang harus diperhatikan saat memilih konsentrasi. Selain itu, juga dipaparkan mengenai pengalaman-pengalaman dari senior Manajemen yang sudah pernah mengampu konsentrasi tersebut. Dijelaskan juga mengenai pesaing, kondisi kelas, rencana ke depan, kompetensi yang harus dimiliki, dan tips-tips yang bisa dilakukan oleh peserta. Karenanya, dengan acara ini diharapkan mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2013 tidak kebingungan dalam menentukan konsentrasi yang akan mereka ambil.

          Saya (Sukur) sebagai salah satu undangan untuk memberikan penjelasan dan pengalaman mengenai konsentrasi jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia bahwa dalam menentukan pilihannya harus melihat minat dan bakat yang kita miliki agar nantinya selama proses pembelajaran akan merasa nyaman sehingga bisa maksimal dalam mendapatkan ilmunya. 





Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar